Dengan Keterampilan Khusus, Alexa Inci Lebih Dekat Menjadi Salah Satu Keluarga

Alexa Inci – Amazon pada hari Kamis memperkenalkan Blueprints Alexa Skill, menambahkan kemampuan personalisasi ke perangkat speaker pintar. Alat baru ini menyediakan template pra-kerajinan bagi pengguna untuk menciptakan pengalaman yang disesuaikan. Di antara kemungkinan adalah jawaban atas pertanyaan spesifik, atau keterampilan untuk pengguna tertentu, seperti tamu rumah.

Dengan Blueprint Alexa Skill, pengguna dapat membangun pengalaman perangkat mereka yang dipersonalisasi untuk diri mereka sendiri, teman-teman mereka dan keluarga mereka. Pengalaman yang mereka buat hanya akan muncul di perangkat yang terdaftar di akun Amazon mereka.

Konten dapat berkisar dari lelucon dan gurauan ke informasi penting untuk anggota keluarga dan pengasuh. Ini juga dapat diarahkan untuk kebutuhan pendidikan khusus siswa, misalnya.

“Anda tidak perlu keterampilan membangun pengalaman atau coding untuk memulai,” kata Steve Rabuchin, wakil presiden untuk Amazon Alexa.

“Keluarga saya menciptakan keterampilan lelucon kami sendiri dalam Pokercc hitungan menit, dan ini merupakan ledakan untuk berinteraksi dengan Alexa dengan cara yang benar-benar baru dan pribadi,” tambahnya.

Alexa Skill Blueprints sekarang tersedia untuk pelanggan di Amerika Serikat.

Internet of Things – Pelajari Lebih Lanjut

Keterampilan, Belajar dan Permainan
Karena dapat dikustomisasi, Blueprint Alexa Skill dapat digunakan dalam berbagai cara – tetapi ada batasan, karena alat bergantung pada template dan mengisi bagian yang kosong.

Saat peluncuran, Amazon meluncurkan template dalam beberapa kategori utama, termasuk At Home, Fun & Games, Storyteller, dan Learning & Knowledge.

Di Rumah termasuk opsi untuk menyediakan akses cepat ke informasi untuk tamu di luar rumah, babysitter dan pengasuh hewan peliharaan. Belajar & Pengetahuan menawarkan layanan Alexa sebagai quizmaster dalam kuis yang disesuaikan, penjaga fakta, atau bahkan pendamping studi kartu flash.

Salah satu template hiburan memungkinkan pengguna mendaftarkan Alexa sebagai pendongeng. Amazon telah memasukkan opsi untuk kisah petualangan, dongeng, fiksi ilmiah, dan cerita fable.

Templat fun & games termasuk lelucon keluarga, beberapa opsi trivia, pujian, dan surat pertama. Ini memungkinkan pembuatan game yang bisa dikustomisasi untuk seluruh keluarga.

“Pengumuman Amazon akan memicu daya tarik dari semua ‘pembuat’ di tengah-tengah kita,” kata Josh Crandall, analis utama di Netpop Research.

“Bayangkan betapa kerennya seseorang ketika mereka dapat memamerkan keterampilan unik dan imajinatif yang mereka programkan ke dalam ‘teman’ audio mereka, Alexa,” katanya kepada TechNewsWorld.

“Tidak terlalu penting berapa banyak orang yang benar-benar membuat kode. Semua yang diperlukan untuk membuat ini adalah kemenangan PR adalah beberapa video YouTube tentang keterampilan kreatif dan lucu yang beberapa orang tambahkan ke speaker mereka,” Crandall menambahkan.

Pembuat Aplikasi
Amazon telah disebut-sebut Skill Blueprints sebagai cara bagi orang untuk membangun keterampilan mereka, tetapi juga bisa menjadi cara mudah bagi Amazon untuk menambah nilai ke Alexa dengan membuat pengguna membuat konten mereka sendiri.

“Amazon Alexa Blueprints tidak sebanyak cara baru untuk mengembangkan keterampilan karena mereka adalah modul pelatihan yang mudah diakses untuk membangun keterampilan,” kata Paul Teich, analis utama di Tirias Research.

“Saya melihat Alexa Blueprints sebagai cara Amazon untuk mencoba meningkatkan jumlah dan kualitas aplikasi pihak ketiga yang tersedia untuk platform Alexa, dan Blueprints akan membantu Amazon meningkatkan luas dan kualitas aplikasi Alexa pihak ketiga,” katanya kepada TechNewsWorld.

“Perusahaan-perusahaan ini saling memukul kepala dengan lebih banyak aplikasi, jadi ini adalah cara mudah untuk menambahkannya – meskipun itu tidak begitu bermanfaat,” kata Roger Entner, analis utama di Recon Analytics.

User-Generated Value Add
Ini bukan pertama kalinya perusahaan teknologi mencoba mengubah konten buatan pengguna menjadi nilai tambah.

“Ini mengingatkan saya pada Wizard AutoContent lama di PowerPoint 2003 – yang tidak digunakan oleh siapa pun,” kata Roger Kay, analis utama di Endpoint Technologies Associates.

“Idenya adalah untuk memperluas kumpulan pengguna yang mampu menghasilkan aplikasi baru – atau” keterampilan, “seperti yang disebut Amazon – dan membangun pustaka keterampilan Alexa adalah prioritas strategis utama untuk Amazon,” katanya kepada TechNewsWorld.

Namun, strategi ini mungkin tidak berdampak pada platform perangkat keras, itulah sebabnya mengapa perusahaan lain akan menempuh rute lain, tambah Tirias ‘Teich.

“Google mengambil pendekatan yang berbeda dengan menjual kit AIY-nya melalui outlet Maker dan sekarang Target,” jelas Teich.

“Itu akan membantu memperbanyak produk perangkat keras yang menggunakan Google Home API,” katanya, “karena Target sudah menebar baik Google Voice Kit AIY dan Google Vision Kit AIY.”

Terlalu banyak informasi
Salah satu perhatian dengan teknologi seperti Blueprint Ketrampilan adalah bahwa informasi pribadi dapat berisiko lebih besar, karena orang mungkin berbagi terlalu banyak dengan Alexa atau asisten virtual lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *